5 Desember 2014

Chapter 1



***
Dimulai saat menginjak masa remaja,
konflik dan permasalahan selalu saja ada yang hinggap Didiri ku.
Aku tahu, kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT.
Aku bersyukur kepada Mu- Yaa Rabb,
Engkau telah banyak memberikan kemudahan disaat aku
sedang mengalami kesulitan dan melewati
Berbagai rintangan…
Seiring waktu berjalan, kini tiba saatnya aku mulai menjadi Mahasiswa di salah satu kampus teridaman, Yaa …
Akademi Farmasi Al-Fatah Bengkulu.
Disinilah waktunya aku menghabiskan waktu dan menuntut ilmu. Tapak kaki setiap hari meninggalkan jejak dan  bekas yang tak ada hentinya, seiring peluh yang terus bercucuran membasahi badan demi meraih kesuksesan.
Aku tak pernah mengenal lelah, dimata ku semua  tugas yang begitu berat akan terus dijalankan.
Pasti di setiap mengapai kesuksesan semua memerlukan suatu proses.
Aku yakin suatu saat nanti,
Aku bisa menjadi orang yang sukses, yang dapat membanggakan
Keluarga terutama kepada ke 2 orang tua…


#Serwan_Ahmadi

1 komentar: